Selasa, 01 Juni 2010

HANYA BISA MENANGIS

"Menangis bukanlah cengeng. Menangis dapat meredakan rasa 'sakit' walau tidak menyelesaikan masalah."


kali ini gw ga mood posting pake bahasa english..
well,,to the point aja deh.Penyesalan itu emang datengnya belakangan yah.(ya iyalah,kalo dateng duluan namanya pendahuluan).Hari ini adalah hari dimana gw menangis karena kehilangan barang yang sangat amat penting untuk ke 2 kalinya. Yang pertama waktu gw kelas 1 smp dan yang kedua sekarang.tepat hari ini.Tanggal 1 JUNI 2010.Barang itu adalah tempat menyimpan uang,bon,dan kartu-kartu penting alis DOMPET.Di dompet itu ada uang sebesar Rp 400000,00.Gw ga tau ini bisa dibilang ilang atau engga.Karena gw ga menyadari keberadaan dompet gw semenjak tanggal 31 JUNI 2010 tepatnya hari senen.Dari hari senen gw ga mencari dan ga mengeluarkan dompet gw.

Sekarang ga ada gunanya lagi gw meratapi dompet gw,toh ga akan kembali.Gw ga tau dompet itu jatoh atau diambil orang.Yang jelas kalo dompet gw ada yang ngambil gw harep dia ngembaliin setidaknya kartu-kartu yang ada di dalem dompet gw.terserah duitnya mau diambil atau mau diapain.Kalopun ga dikembaliin gw harep duit itu bisa berguna dan ngebantu dia.

Dari kejadian ini gw diajarin buat ngerelain apa yang gw punya. karena hal dunia yg gw punya sekarang itu sifatnya ga abadi. Apa yang gw punya sekarang bisa diambil kapan aja sama God dengan caraNya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar