Jumat, 04 Juni 2010

JUST for FUN !

Mau sharing sedikit cerita nih...mudah mudahan dapat menghibur para penikmat blogger!!

Ada sebuah kuda yang sangat amat langka. Saking langkanya kuda ini dilelang dengan harga yang sangat tinggi.( Bukan tinggi sih,,tapi mahal). Dari antara semua orang-orang yang ingin membeli kuda ini,,ada seorang pemuda yang tertarik dan ingin membeli kuda ini dengan harga RP 400000000 (ini kalo di transpose ke rupiah yah.ngitung nol nya aja udah malay sekale).

Pasti penasaran dong,,apa sih yang bikin sang kuda diperebutkan dengan uang sebegitu banyaknya. Mendingan duit segitu digunakan untuk membeli barang-barang yang lebih bermutu.

Ternyata,usut punya usut. Sang kuda cuma mengerti 2 kata.HALELUYA dan AMIN. Kuda ini memiliki agama yaitu kristen.
Let me explain what is the function of this 2 words....

HALELUYA : kata ini untuk memberi perintah kepada sang kuda untuk berjalan.
AMIN : kata untuk memberi perintah supaya sang kuda berhenti.alias ngerem.


Suatu ketika,,sang pemuda sedang melakukan perjalanan bersama sang kuda. Iya menunggangi kudanya dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga tak menyadari bahwa di ujung jalan ada jurang. Yang membuat keadaan menjadi gawat adalah sang pemuda lupa mengenai 2 kata tersebut. Dia berkata "STOP". Tetapi sang kuda tidak berhenti juga. Hingga pada jarak yang sangat dekat dengan jurang tersebut,ia ingat dan langsung menyebutkan " AMIN"Dan kuda itupun berhenti. Karena dia merasa sangat bersyukur sang kuda akhirnya berhenti,di mengucapkan "HALELUYA". Dan kuda itu pun kembali berjalan...............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar